Harga mikroskop binokuler cahaya dengan kamera digital

Untuk mendukung kinerja sebuah rumah sakit maupun pos kesehatan hewan sangat diperlukan adanya mikroskop, sebagai sarana pendukung kerja sebaiknya kita memilih jenis mikroskop binokuler cahaya. Salah satu kelebihannya adalah lebih awet dan mudah dirawat bila dibandingkan dengan mikroskop digital. Terkait pengambilan gambar, saat ini banyak mikroskop cahaya yang telah dilengkapi dengan kamera digital, dimana sambungan lensa dipasangi dengan perangkat kamera digital yang dapat disambungkan dengan USB ke computer untuk urusan pengambilan foto dari objek yang diperbesar. Selain itu harga dari mikroskop binokuler cahaya juga lebih murah daripada yang digital.

Salah satu supplier di Jakarta menawarkan mikroskop binokuler cahaya dengan harga 2,5 juta, mereka juga bersedia mengantar langsung barang ke lokasi pembeli dan bayar di tempat. Untuk membeli mikroskop binokler di Jabotabek silahkan hubungi nomor berikut (021)372-89-110. Dari informasi yang penulis dapatkan agen mikroskop ini melayani pembelian secara COD maupun melalui jasa pengiriman (toko online).

Adapun spesifikasi dari mikroskop binokuler cahaya dengan harga 2,5 juta adalah sebagai berikut:

- Kamera digital dengan socket USB
- Cermin concave dengan sistem optik.
- Condenser: Abne NA 1.25 condenser dengan Iris Diaphragm & filter, Rack dan Pinion adjustable plan.
- Focusing Stopper sangat berguna mencegah objective dan slide berbenturan
- Tersedia Bulb halogen Cadangan.
- kaca filter biru.
- minyak emersi
- sekring cadangan.
- Lensa Eyepiece WF10X, P16X
- Achromatic objective lens 100, 40, 10 dan 4 kali pembesaran
- Menggunakan pencahayaan lampu 20 watt 6 volt, tingkat brightnes bisa diatur dengan mudah
- Kotak penyimpanan dari kayu

*merek: SELLA XSZ-107BN

Posisi penulis bukanlah sebagai penjual dari mikroskop binokuler cahaya ini, tapi hanya sebagai perpanjangan informasi kepada pembaca. Informasi lengkap dan lebih spesifik mengenai harga di tahun 2016 ini silahkan hubungi nomor telepon diatas. Pertanyaan melalui komentar hanya kami layani seputar teknis penggunaan serta perawatan mikroskop saja. Demikian informasi harga alat optik ini dapat author sampaikan, lebih kurang silahkan sampaikan melalui komentar.

NB. Kami melayani promosi bagi semua agen/ supplier di blog ini dalam bentuk halaman posting tersendiri atau digabung dengan informasi mikroskop di halaman lain tanpa bayaran (bayar seikhlasnya). Untuk keperluan tersebut silahkan hubungi penulis via comment dengan mencatumkan contact yang dapat dihubungi (contact pada comment post tidak akan dipublikasikan).
harga mikroskop 2016
Baca juga tulisan optik lainnya tentang:

No comments: