Daftar harga mikroskop digital cahaya binokuler baru

Note: halaman ini hanya menyediakan daftar harga mikroskop saja, sedangkan untuk transaksi jual beli mikroskop silahkan langsung hubungi distributor atau toko online yang menawarkan produk yang sama. Lis harga mikroskop digital dibawah bisa dijadikan sebagai acuan tawar menawar pembelian mikroskop binokuler cahaya, maupun digital.

Berikut ini daftar harga terbaru yang banyak listing di toko inline nasional:
daftar harga mikroskop olympus
Mikroskop digital Dino lite
pembesaran 20 - 92 kali
Rekam gambar 1.5 MP
Type produk AMH413 TL
Harga mikroskop digital pasaran: Rp. 9.800.000,-
Toko online: - (silahkan lapak anda di sini, hubungi author)

Merek: Dinolite
Type: AM - 2111
Mikroskop digital
pembesaran up to 200 kali
rekam gambar (foto) VGA.
Harga pasaran Rp. 2 juta
Toko Online / Nomot telepon penjual +6221-2929-2828

Merek: SHENMA
Type: XSP-13A
merupakan Microscope Monocular dengan pembesaran 1250 kali
Daftar harga mikroskop digital pasaran: Rp. 3,5 Juta
Informasi ketersediaan dan jual beli online 021-3005-2777

Merek: OLYMPUS
Type: Microscope Binocular CX21
Pembesaran: 4, 10 dan 40 kali
Harga: Rp. 17 jutaan
Toko penjual no tlpn: 0274-521-542

Itulah beberapa daftar harga mikroskop digital binocular maupun cahaya yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk kebutuhan mikroskop batu akik lebih baik pilih microskop digital (hand microscop) yang bisa dibawa mobile. Semua jenis mikroskop diatas bisa disambungkan ke komputer dengan kamera digital USB khusus untuk mikroskop. Untuk harga kamera mikroskop bisa dilihat di sini.

Di halaman lain kami juga telah menuliskan beberapa informasi tentang daftar harga mikroskop digital binokuler dengan harga 2,5 jutaan selengkapnya bisa dilihat di sini. Dilengkapi dengan alamat penjual beserta nomor telepon yang dapat dihubungi. Mereka menawarkan mikroskop dengan harga 2,5 jutaan sekitar 1 tahun yang lalu, saya rasa perubahan harga tidak akan terlalu jauh mengingat harga dollar juga sekarang sudah mulai turun. Adapun perubahan harga tidak akan sampai 1 jutaan.

Untuk membeli mikroskop secara online, ada baiknya dipastikan dulu layanan toko online tempat membeli, kalau bisa mereka melayani COD atau bayar di tempat pembeli. Ini demi kenyamanan mengingat mikroskop adalah barang yang cukup sensitif dan rentan akan kerusakan. Demikianlah informasi daftar harga mkroskop tahun 2016 ini dapat author tuliskan, semoga bermanfaat.


No comments: