Softlens Untuk Mata Silindris | Harga dan Merek

Apakah mata silindris bisa memakai softlens? sebenarnya author juga penderitaa mata silindris (mata kanan silindris 1,5) setelah tanya sana sini akhirnya tu kalau ada beberapa merek softlens yang menyediakan untuk mata silindris. Merek tersebut diantaranya; EOS (EOS Softlens Toric Cylinder).

Berdasarkan keterangan dokter;"mata kalau silindrisnya sudah lebih dari 1 maka tidak bisa menggunakan softlens mata minus biasa, namun jika silindris masih dibawah 1 bisa menggunakan lensa kontak minus biasa" Artinya, kalau kita penderita silindris diatas 1, maka mau tidak mau harus memakai softlens khusus seperti EOS diatas, atau biar gak repot 'pakai kacamata saja'

Berapa harga softlens mata silindris tersebut? dari informasi penjual online dikatakan kalau sepasang harganya Rp. 450.000/ pasang. Wow ternyata mahal juga yah, soalnya buat kita yang biasa pakai softlens 80 ribuan harga itu cukup wah gitu loh. Berapa lama masa pakai (daya tahan) lensa tersebut? katanya bisa digunakan selama setahun (12 bulan), emm... kalau selama itu sih menurut saya harga 450.000 cukup murah, mengingat softles acuvue one day 1 kotak (15 pasang) juga harganya 400 ribuan.

Dimana bisa beli softlens untuk mata silindris tersebut? karena informasinya kita berasal dari pedagang online, maka di sanalah kita bisa mendapatkan EOS softlens Cylinder dengan harga 450 ribuan. "MIn, minta nomor kontak penjualnya dong.." untuk pemesanan dan tanya ini itu silahkan hubungi WA 0878 8573 1000, itu nomor penjualnya bisa dihubungi via whats app. Itu bukan nomor saya loh, jadi jangan curigaan kalo authort blog ni kasih info sekalian dagang.. heheh.

Memngingat masa pakai softlens mata silindris tersebut cukup lama (hingga 12 bulan) mungkin kita akan butuh juga cairan lubrikasi pembersih softlens. Ada kebiasaan para pengguna softlens yang cukup ane menurut saya, yakni sering meneteskan cairan pembersih tersebut ke mata kalau mata mereka terasa gatal. Jadi pertanyaan, "emangnya tu cairan termasuk obat tetes mata apa?" Eh, kalau kata dokter mata, "tu cairan bukan obat tetes mata, tapi sekedar pembersih soflens dan kandungannya memang dibuat hampir menyerupai air mata, jadi memang bisa juga digunakan untuk tetes ketika mata terasa kering saja, bukan sebagai obat mata". Oh ternyata begitu toh.. jadi lebih jelas kan... oh iya pemesanan cairan pembersih softlens baik untuk mata minus maupun silindris bisa pesan ke saya (promo ni ye.. heheh).  Semoga bermanfaat..

2 comments:

Unknown said...

Mohon info, utk mata silinder dibawah 1 masih bisa disarankan menggunakan softlense minus ukuran brp ya?
Terimakasih

Unknown said...

kl silindernya beda gimana min? yg kiri 0,27, yg kanan 3,5. buat mata kanan bisa gak ya pake EOS?